March 9, 2011

Postingan Pertama

Sebenernya udah dari sebulan yang lalu gue bikin blog ini, dan baru sekarang gue isi. Gue ngga ahli dan ngga begitu tertarik dalam bidang tulis-menulis. Tapi ya karena ajakan temen gue (si ena), akhirnya gue bikin blog deh ini deh.

Tadinya sih gue mau cuekin aja ini blog. Pas pertama kali bikin, gue ngga ngerti sama sekali cara pakenya. Ahirnya gue otodidak aja. Asal klak klik, dan ahirnya jadilah seperti ini hehehe.

Nah, mulai pada cerita pertama.
Sekarang gue kelas 12 di SMAN 39 JKT dan lagi superduperhyper sibuknya buat persiapan UN dan kawan-kawannya itulah. Dari bulan kemaren sampe bulan besok, itu ngga ada lagi agenda selain ujian. Macem macem pula ujiannya. Ada TO UN lah, ada ujian praktek lah, ada TO snmptn lah, ada pra-uas lah, macem macem deh. Besok aja nih sebenernya gue ada pra-uas fisika dan gue.belum.belajar. Gue cape banget, gue ngga punya hari libur. Minggu aja gue pake buat les (T__T)
Begitu deh kira kira yang lagi gue jalanin sekarang. Semoga semuanya berjalan dengan lancar car car sampe gue dapet kuliah nanti (amiiin). Oh iya, dan mudah-mudahan 39 angkatan 2011, bisa lulus 100% (amin amin amiiin)