March 13, 2011

Kangen Lombok (Banget!)


Foto ini adek gue yang ambil. Udah lumayan lama sih ini, sekitaran bulan Juni 2010. Pas liburan kenaikan kelas 12. Ini di ambil pas gue sekeluarga liburan di lombok. Lombok itu pantainya baguuuuuuuuuus banget! Senggigi bagus, tapi ada lagi yang lebih bagus. Pantai Tanjung Aan namanya. Kuta lombok kesanaan dikiiit. Nah ketemu deh tanjung aan.

Di sana masih sepi banget. Bener bener sepi. pas gue kesana cuma ada 2 keluarga doang. Yang satu lagi main ombak, yang satu lagi foto-foto. Airnya bening banget, dingin lagi. Pasirnya tuh kaya pasir aquarium yang bulet bulet mirip merica. Yang selama ini kita liat kan pasir pantai tuh halus, kalo pasir di tanjung aan pokonya beda deh.

Semenjak pulang dari tanjung aan itu, gue jadi selalu kangen lombok. Pantai kuta yang di bali kalah bagus sama pantai ini. Kalo ayah gue bilang, "kita bisa nemuin bali di lombok, tapi kita ngga bisa nemuin lombok di bali". Totally agree!


(ini pasir merica yang gue ceritain itu)

  
(ini ayah sama ibu lagi kepanasan -_-")


Nah begitu deh tanjung aan. Kalo gue udah punya anak punya suami nanti, gue mau ajak mereka kesini. Gue kangen lombok. Kangen banget pokonya!