April 16, 2011

Stress aaaaa!!!

Besok, besoknya lagi, kelas 12 mau ujian nasional.
Mulai dari seminggu yang lalu jantung gue udah deg-deg serrr. Sampe kebawa mimpi coba...

Gue sebenernya bingung ya, katanya H - 2 UN jangan belajar berat-berat. Tapi kenyatannya tetep aja mata gue ngga bisa lepas dari buku. Kalo gue takabur, "ah gue ngga belajar deh, kan gue udah belajar dari kemaren" ngeri nya pas hari ujian beneran nanti malah jadi lupa belajar ini belajar itu. Kalo gue terus terusan belajar sampe kepala botak, yang ada malah tambah stress...

Rasanya gue mau tidur aja deh sekarang. Trus bangunnya nanti tanggal 22 April, pas ujian udah selesai. Tapi jelas ngga mungkin kan.

Nah, hari senin tanggal 18 nanti gue ujian bahasa indo sama biologi...
Mudah-mudahan yang gue pelajari selama ini berguna...
Mudah-mudahan soal-soalnya mudah...
Mudah-mudahan gue bisa ngerjain dengan baik...
Mudah-mudahan pengawasnya ngga "rese"...
Mudah-mudahan dilancarkan dan dimudahkan...
Mudah-mudahan temen-temen angkatan 2011 dikasih kemudahan sama Tuhan...
AMIIIN!!! Ya Robbal Alamin...